Thursday, September 11, 2008

Tetanggaku vs Pembokatku

Begini, aku punya tetangga depan rumah. Pasangan suami istri plus satu anak cewek. Mereka baru aja pindah ke komplek perumahanku sekitar 6 bulan lah. Katanya sih mereka masih punya beberapa anak lagi yang disekolahin di pesantren gitu, jadi yang ada ma mereka sekarang tu ya satu anak cewek doang.

Nah si istri ini kalo pagi hobinya tuh nyetel lagu kenceng2 (baca: satu komplek juga denger). Udah gitu dia nyapu teras rumahnya cuma pake tanktop plus celana pendek sambil nyanyi en joget2. Mana nyanyinya kenceng banget pula! Masih mending kalo suaranya merdu, lah ini fals banget.
Udah gitu anak ceweknya juga punya hobi yang gak kalah aduhai dari nyokapnya, nangis kenceng banget! Si Bokap gak kalah dalam hal adu kenceng. Kalo lagi telpon kedengeran sampe halaman belakang rumahku!!! Busyet ni keluarga hobi amat yak treak-treak...

Nah ceritanya tuh, pembokatku (uh kayaknya gak enak deh nyebut pembokat, untuk selanjutnya aku bilang aja "mbaknya" yah) kalo pagi kan beberes rumah. Nyapu, ngepel, nyiram halaman, cuci mobil, cuci motor, nyabutin rumput, potong2 taneman, dll. Nah mbaknya ni kan hobi pake daster kalo lagi kerja gitu. Entah darimana awalnya, aku denger dari kamarku kalo mbaknya tuh lagi ngobrol ma seseorang. dari nada suaranya sih suara bapak2 gitu. Karena penasaran, aku iseng ngintip dari jendela kamar. Ternyata mbaknya lagi asik ngobrol ma si suami (tetangga depan rumah). Karena aku pikir itu adalah hal biasa bahwa kita udah sewajarnya ngobrol ma tetangga, aku sih cuek n nerusin tidur lagi.

Selang beberapa waktu, mbaknya tu ngomel2 gak jelas gitu di rumah. Nah aku kan bingung, gak ngerti apa salah dan dosaku kok aku kena omelan. Kutanya baek2 lah daripada gak jelas.

Aku : "Kenapa mbak?"

Mbaknya : "Lagi Bete!"

Aku : "Mang bete kenapa? Cerita dong"

Mbaknya : "Itu si tetangga, rese banget!"

Aku : *bengong gak konek*

Mbaknya : "Itu si Nyonya tetangga depan Mbaaaaakkkkk!"

Aku : *agak mudheng* "Ohhh emang kenapa?"

Mbaknya : "Masa cerita ma tante sebelah kalo dia jealous ma aku !!!"

Aku : *mangap*

Mbaknya : "Iyaaaaaa katanya dia liat aku ngobrol ma suaminya trus dia bilang jealous ma aku"

Aku : *sambil nahan ketawa* " Lha kok isa jealous tho mbak??? Emang kamu ngapain suaminya je?"

Mbaknya : *Mukanya udah emosi banget* "Katanya, suaminya sering ngliatin aku kalo aku lagi nyapu depan! Katanya aku kecentilan !"

Aku : " Huahahahahahahahahahahaha"

Mbaknya : "Mbak Nina kok malah ketawa sih??? Harga diriku ini sudah tercoreng !!!"

Aku : "Cuekin aja mbak!"

Mbaknya : *ngomel2 gak jelas sambil ngeloyor keluar rumah*

Aku : "Mbaaaakkkkk....makanya besok2 jangan keluar cuma pake daster doang yaaaa...si Tuan kan jadi napsu liatnyaaaaa.."

Mbaknya : "Hih dasar lelaki mata keranjang !!!!"

Aku : *ketawa sepuasnya sambil guling2*

Nah katanya, semenjak saat itu si Nyonya tetangga itu gak pernah lagi yang namanya negur mbaknya. Tapi kalo aku masih dia tegur. Terang aja mbaknya sewot n komplain kenapa mesti dia yang dicuekin. Aku dengan cueknya bilang, " Yah mbak, aku kan gak pernah godain suaminya si Nyonyaaaaaaaaaaaaa" (sambil cengengesan)

Dan sampai saat ini mbaknya ma si Nyonya masih saling sewot. Gak pernah saling negur. Halah....kalo dipikir-pikir, ngapain coba si Nyonya jealous ma mbaknya? Apa ngerasa kalah sexy yah ma si mbak? hihihihi... Dan FYI, sekarang mbaknya gak pernah lagi kerja pake daster. Takut diliatin ma si Tuan depan rumah dan takut ntar di depan rumah ada keributan dalam rumah tangga. :p

Buat Nyonya tetangga depan rumah, tolong dong gak usah jeles2an... mbaknya udah bilang gini kok, " Ih amit2... aku gak doyan ma yang tua2! Mana udah punya anak ! Ih, gak level deh! "
Tuh kan Nyah, suami anda bukan levelnya si mbak.....^^













5 comments:

nekochan said...

hahahahahaha..
jadi pingin liat tuh pasangan suami istri..
huwakakakakaka..

Nina said...

Datenglah neko datenglah...
saksikan sendiri bagaimana rupa mereka..^^

veLiciouz ^^ said...

gg bs ngmg apa apa..


Hwakakakakakakakakakakakakakakaka

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網