Sunday, September 21, 2008

Celebrity Collage, Kemiripan dengan Selebritis

Terkadang jiwa isengku kumat. Kali ini aku mencoba suatu situs yang isinya tuh antara lain mencocokkan muka kita dengan selebriti. Yah semacam Celebrity Look Alike lah. Udah lama sih aku pengen nyobain masuk ke situs ini. Tapi selalu aja lupa karena penyakit pikunku (lihat postingan sebelum ini). Akhirnya tadi kesampaian juga. Dan hasrat terpendamku untuk melihat aku mirip siapa, akhirnya bisa terpuaskan. Halah!

Percobaan pertama, ternyata foto yang aku upload gak bisa kebaca sama situs ini. Katanya, "No Face Detected". Lah trus fotoku emangnya gak ada mukanya ya? Foto hantu dung? Atau aku salah tadi masukin foto kaki-ku? Ya sudah kucoba upload lagi foto yang lain. Setelah hasilnya nongol, aku upload aja tuh ke Friendster. Hayo adakah yang penasaran seperti apa hasilnya? Yang jelas aku senang karena dibilang mirip sama Renee Zelweger, Beyonce Knowless, Camilla Belle, Lee Hyori, Jang Nara dan Kyoko Fukada. Gak boleh protes lho yaaaaa!

Sementara aku emang gak puas dengan satu kali percobaan. Maka aku berkali-kali mencoba dengan foto yang berbeda-beda. Dan emang hasilnya rada beda. Ada yang dinyatakan mirip sama Jessica Alba (ahhh ini kan artis idolaku), ada yang dinyatakan mirip Shanen Dougherty, bahkan ada yang dinyatakan mirip sama William Mosseley! Cuma rata2 dan hampir semua percobaan menyatakan kalo aku ada kemiripan sama Kyoko Fukada dan Lee Hyori. Arrgghhh mukaku asia banget yak? Emang orang Asia sih. Hihihi

Karena kebetulan aku lagi YM-an sama si Viky. Aku cerita aja ma dia kalo aku lagi nyobain situs ini. Eh ternyata dia tertarik mo nyobain juga, trus minta diajarin. Dan hasilnya, si Viky mirip ama Aung San Suu Kyi! Hebat kau Vik! Eh malah Viky nanya, "Aung San Suu Kyi tu sapa sih?" Doengggg!!! Ada yang bisa jelasin ke Viky gak?

Situs kayak gini emang terkadang bisa bikin kita senyum2 sendiri, ktawa2 sendiri, bahkan cemberut sendiri karena tidak puas dengan hasilnya. Seneng lah kalo kita dibilang mirip artis terkenal, apalagi kalo kebetulan si artis tu idola kita. Cemberut kalo kebetulan kita dibilang mirip sama artis yang gak kita sukai, bahkan mungkin si artis ini beda gender ma kita. Kayak percobaan kelima yang aku lakuin tadi, masa aku dibilang mirip sama Hritik Roshan bintang film India itu! Mirip dari mananya coba?!?! Kayak si Viky yang kebanyakan hasilnya mirip ma artis cewek (sementara seingatku Viky adalah cowok tulen), yang menandakan kalo mukanya kayak .....? (ups..maaf Vik...hihihi).

Yah namanya juga cuma buat iseng. Kalo gak suka yang tinggal klik tanda x di pojok kanan (baca: diclose ajah!). Kalo suka ya silahkan di-upload ke Friendster, Myspace, Facebook, Blog, dll. Seperti aku, percobaan pertamaku langsung ku-upload ke Friendster. Suka2 kita aja kan. Cuma kayaknya masih penasaran. Mau nyobain lagi ah sampai dibilang mirip sama Agnes Monica!

Kalo yang lain mau nyobain silahkan klik aja langsung ke www.myheritage.com.

1 comments:

Hen_ny said...

Mba,di fs-ku juga ada, udah kucobain setelah baca postingan mba. Seru juga yah, diliat yah mba punyaku, trus ntar komen ya. hehe