Friday, September 19, 2008

No Idea

Beberapa hari absen cerita. Alasannya yah apalagi kalo GAK ADA IDE. Padahal kemarin rasanya ide selalu muncul. Setiap ada kejadian pasti langsung mikir, " Ah ini ntar kuceritain di blog ah". Tapi ujung2nya begitu udah di depan laptop, semua ide hilang, lenyap, musnah. Penyakit pikunku ini emang susah buat sembuh. Kadang malah bikin repot sendiri.

Pernah ada kejadian, waktu itu di suatu tempat aku abis parkir motor. Eh pas mo pulang, aku panik karena gak bisa menemukan kunci motor plus karcis parkirnya. Tas udah digeledah. Jaket juga udah dirogohin. Sampe seluruh isi tas aku keluarin, tapi kunci motor itu gak ada. Ujung2nya, tu kunci dan karcis parkir ternyata ada di saku celana jeansku. Padahal perasaan aku tadi meraba saku juga tu kunci gak ada lho!

Pernah juga aku ribut nyariin hape. Perasaan baru aja aku pake buat nelpon temen. Kok tau2 gak ada? Seisi kamar udah digeledah. Meja kursi juga diperiksa. Lemari, bantal, guling, sampai kasur pun juga ikut dibongkar. Alamak tetep gak ketemu. Putus asa aku minta tolong si mbak buat miskol hapeku. Ternyata saudara2, terdengarlah dering nada hape tercintaku di.....KAMAR MANDI! Yup, baru inget kalo terakhir aku make hape tu buat sms-an ma temen sambil pipis, trus kelupaan hapenya kutaruh di atas rak sabun.

Ada juga kejadian aku di sebuah supermarket. Abis belanja2 aku mau mampir ke sebuah gerai alat tulis yang mewajibkan pelanggan untuk menitipkan barang bawaannya. Tentu saja aku menitipkan belanjaanku di tempat penitipan. Puas memilih dan memilah alat tulis, aku langsung bayar di kasir dan ngacir pulang. Sampai rumah, aku baru merasa ada yang aneh. Kok kayaknya ada yang kurang gitu. Tapi tetep aja gak inget apa yg kurang itu. Aku sudah cuci muka dan bersiap buat tidur2an sambil baca buku. Tiba2 Nyokap nanyain, "Dik, titipan mama kamu taruh dimana?" Plak, spontan aku menepuk jidat nonongku! Ampun belanjaannya kan tadi aku titipin di tempat penitipan! Yah, terpaksa deh aku dandan lagi dan balik ke supermarket buat ambil belanjaan yang terlupakan.

Pokoknya ada aja kejadian aneh bin menyebalkan gara2 penyakin pikunku ini. Hal yang menyebalkan sekarang adalah, ya itu tadi. Aku lupa mau cerita apa, jadinya malah sekarang cerita ngalor ngidul gak jelas gitu deh. Padahal tadi siang aku udah punya ide buat cerita lho. Tapi karena aku masih ada acara sama teman2 yah aku pikir ntar aja kalo udah pulang aku tulis di blog aja. Eh, akhirnya malah lupa. Ya udah tunggu kalo ingat aja yah!

3 comments:

Selvy said...

penyakit pikunmu itu sudah mendarah daging! Gak bakal sembuh!
:D

Anonymous said...

Hm...
itu kan baru penyakit lupa nya pas Sadar,..

klo penyakit lupa nya Pas setengah tidur gmn??

pernah tuh ngalamin secara langsung. waktu itu aku pinjem HP na Nina. trus batrenya abis. jelas lah ku pinjem cas ma Nina dan dia kasih tu cas n sempet ngobrol2 juga. eh besok pagi nya dia nanya, "lho cas ku siapa yg ngeluarin??"

sulumits retsambew said...

aneh...


Belajar SEO Para Pemula