Friday, September 26, 2008

Sebel Gak Dapet Tiket Laskar Pelangi Lagi, Hatiku Kecewa

Betapa terpananya aku ketika melihat antrian mengerikan di depan 21. padahal dengan semangat 45 aku berangkat dari rumah demi Laskar Pelangi. Kukira jam 10 udah pas untuk mulai antri, mengingat itu adalah jam buka Mall. Namun ternyata aku masih kalah sama orang2 itu. Sempet terbengong di tengah kerumunan karena gak tau mesti ngapain. Udah kayak orang bego aja aku. Sampai ada seorang satpam datang menghampiriku sembari bertanya, "Mbaknya mau antri Laskar Pelangi juga?" Aku yang saat itu masih bener2 blank cuma bisa memandangi si satpam. Pak Satpamnya jadi bingung tuh dipandangi sama cewek yang tampangnya bloon banget saat itu. Akhirnya aku memutuskan GAK JADI NONTON! Arrggghhh tau gitu aku tadi tidur aja di rumah!

Setelah aku mulai sadar dari kebloonanku, aku justru mengakrabkan diri sama Pak Satpam tadi. Nanya2 gitu. ternyata itu orang2 udah pada datang sebelum Mall buka. Mereka sudah mulai berkerumun di depan Mall jam 8 pagi. Buseeettt jangan2 mereka sekalian ronda tadi malem yak?
Yah mungkin udah nasibku gak bisa nonton hari ini. Besok akan kucoba lagi. *semangat mulai berkurang*

Mana tadi malem aku dapet SMS dari teman di Jakarta yang isinya gini, "Gila, Laskar Pelangi bagus banget. Aku rekomendasiin buat ditonton. Sampai nangis saking terharunya." Semakin aku penasaran kan buat nonton... Haduh..apa aku mesti dateng tengah malem nanti? Sekalian bawa bantal guling plus sleeping bag?















3 comments:

BloGendeng said...

Walah Nina. Aku mampir lagi mo baca resensi kamu. Gpp besok nonton ya. Jangan nangis ya. cup..cup..wow..wow.. hehe

Febrie said...

hehhe .. nasib ditinggal asisten ya gini nih ..

sulae said...

Nasib...nasib.....wkwkwkwkwkw

Sadis juga yaa antriannya..mungkin mereka sahur disana juga mbak...hahahahaha