Wednesday, October 15, 2008

Nina Dapet Award.... Jadi Terharu...

Aku dapet Award... Apaaaa????? Gak salah neh yang ngasih award? Aku kan masih cupu... hehehehe.. Tapi makasih buat Mbak Lyla sama Manusia Biasa yang udah kasih Award. Semoga aku emang pantas ngedapetinnya. Amiienn... Lho kok malah kaya baca doa??

Dari Mbak Lyla Awardnya bagus..warna pink...cocok ma layoutku ni... makasih banget Mbak




Dari Manusia Biasa aku juga suka soalnya gambar Kupu-kupu. Aku kan suka banget ma kupu-kupu, tapi bukan kupu-kupu malam yak! Hehehe...







Untuk Award ini ada aturannya nih:

1.Put the logo on your blog.
2.Add a link to the person who awarded it to you.
3.Link 10 other bloggers whom you wanted to share this award to.
4.Give a reason why you consider that person's blog cool.

Tapi Nina untuk sementara cuma mo ngasih kedua award ini buat :
1. Cc –ku tercinta
2. Vicky yang udah ngebantuin buat blog-ku ini

Ntar kapan2 kuterusin yah Awardnya (sebenernya lagi males nulis ni..soalnya ngantuk banget.).




12 comments:

Bintang said...

wahhh pertama nehhh...congrat yah dah dapet award...

mencobahidup said...

dapet award selamat ya, siapa yang ngasih? kalau saya bisa gak ngasih award khusus?Spesial gituh yang beda dari orang lain

manusia biasa said...

berarti pas donk manusia biasa beri awardnya kupu2. wkakakakakak

BloGendeng said...

Selamat nina buat awardnya. Aku ada award khusus buat kamu. Ambil di "Gendeng Award" di blogku di atas "categories" yaa.
Makin semangat yaaaa

Bagus Pras said...

selamat dapat award ya. biar rajin up date trus semakin sering aku ngapelin blognya Nina. Banyak celotehannya sih..... GBU.

Lyla said...

makasih ya Nina udah posting award dari aku :)

Sulae said...

Dapet award yaahh...ayo semangat ngeblognya...ehehehehe

david said...

hebat...hebat...aQ kapan y dapetnya.......

Ecko said...

Selamat yah atas award-awardnya tsb! Kapan yah saya dapet award lagi. :D

Suprih and Isti said...

selamat ya! Kamu dapat award ini.

Semoga sukses

Lyla said...

makasih ya Nina udh posting award dari aku...

Anonymous said...

walau baru kenal. tapi blogmu memang bagus wajar kalu dapat Award