Saturday, October 18, 2008

Hobi sama Kupu-Kupu

Aku tuh suka banget sama kupu-kupu. Saking sukanya, semua barang yang ada unsur kupu-kupunya pasti aku uber sampe dapet. Entah bagaimana asalnya aku jadi suka sama kupu-kupu, tau2 suka aja. Sampai2 temanku kalo mau jualan barang yang ada gambar kupu-kupunya pasti nawarin pertama kali ke aku. Mangsa yang paling sempurna buat dia, karena paling gak aku pasti tertarik banget. Dan kebanyakan temanku tahu, kalo aku udah liat sesuatu yang ada unsur kupu-kupunya, pasti akan kukejar sampai dapat. Soalnya kalo sampai gak dapat, bakal kebawa dalam mimpi! Sampai nangis2 pula Lho!

Beberapa koleksi barang yang ada unsur kupu-kupu :










Pernah beberapa waktu yang lalu aku naksir sandal warna pink yang di atasnya ada hiasan kupu-kupu. Cantik banget deh ntu sandal. Tapi sayangnya cuma tinggal satu ukuran dan bukan ukuranku pula. Berhari-hari aku mimpiin ntu sandal. Sampai sekarang aku masih aja ngebayangin ntu sandal. Hiks...



18 comments:

mencobahidup said...

saya punya tuh foto kupu-kupu yang bentuknya unik dan jarang sekali ditemui. Insya Allah nanti akan di terbitkan di posting saya yang selanjutnya

awan_clickerz said...

dUh dah jadi buterflyHolic kayanya nih Nina..
yg kemaren lirik2 sendal kupu2 itu kamu toh nin,
jadi sendal warna pink corak kupu2 didepan rumah pa RW yag ilang itu..kamu yg.....wualah

Yup !

manusia biasa said...

duhhhhhhhhhhhhh sampai segitunya sama kupu2

david said...

ih segitu nya ama kupu2,ntar aQ bilang ah ama adek q

dede said...

jadi cocok dongd dapet awards butterfly ya.....nggak pa2 cewek mah wajar kalo suka ma kupu2....

BloGendeng said...

Asiikk nina gambarnya yang tak kasih kurang ta? Tak tambahin lagi hahahaha
Aku suka kupu-kupumu yang tas tuh lho kereennn

Febrie said...

eehh itu foto yg paling bawah tas ya ? lucu amat, beli dimana tuh ??

Nina said...

@ Blogendeng n Febrie : Iyah itu tas juga favoritku...sayang mo pakenya..wkwkwkwk.. Belinya mesen tuh Mbak Febrie...di Indonesia masih susah...

muh. iqbal said...

kok suka sama kupu-kupu

dhie said...

Mau donk.... lampu tidunrnya. ;)

adeq said...

bagus2 ya... koleksinya

Lyla said...

aku juga suka sama kupu2...

jefry said...

wajar lho cewek suka ma kupu-kupu...

karena apa ya mungkin kupu2 itu suka ma yang manis2 ya sama kayak cewek lah...

tapi apa jadinya ya kalo sampai ada cwek yang suka ama harimau atau macan??

bisa2..

dedi said...

hoby sama kupu2 ya....
brarti suka juga dong ma slank...
salam piss slanker aja ya...
n lam kenal...

Iien said...

Dah dipajang lum smua koleksi kupu2nya? Klo pencinta kupu2..dah pernah berburu kupu2 ke BATIMURUNG, Makasar??? PAti lebih histeris lagiii hehhee

bowo said...

Kupu2 kesukaanku ada di FAEP 2-1
keren sak lagu2 ne..
sak step2 nya juga

wkwk..
siapa yg mengerti hayo?

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

lin said...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室