Wednesday, October 22, 2008

Dikasih Pe Er...Bingung Mo bongkar Aib

Nina dapet pe er nih dari Manusia Biasa... Ampun deh, mesti buka rahasia pribadi neh? Wah masa bongkar aib? Hehehehehe... Udah gitu ni pe er ada peraturannya pula !!! Waduh waduh...

Ni dia peraturannya :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Dan berhubung Nina udah setengah ngantuk, maka isi dari postingan ini tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya... Hihihihi....

1. Nina mempunyai nama lengkap Indriana P. Sita. Jangan ditanya apa kepanjangan dari P itu. Soalnya tuh keramat. Kalo disebarkan nanti bisa berbahaya. Hihihihi

2. Sulung dari 2 bersodara tapi kalo kemana-mana selalu aku yang dikira adiknya. Bahkan selalu aku dikira pacarnya adikku karena muka kita gak ada miripnya sama sekali, jadi pada gak nyangka kalo kita bener2 sodaraan.

3. Cinta banget sama yang namanya NOVEL, CAPPUCINNO, en KUPU-KUPU...aihhh maniak malah... Kalo ke toko buku (misal: Gramedia) pasti selalu kalap ngeborong buku!!! Tiap hari juga nyari Capucinno, sampe apal dimana cappucino yang enak... Trus kalo ada pernak-pernik kupu-kupu juga bakal histeris pengen beli....

4. Punya hobi tidur pagi...kalo malam malah melek..udah kayak kalong aja neh... Mataku dah kayak panda!!

5. Pengendara kendaraan (motor n mobil) yang sangaaaatttt berbahaya. Hobi ngebut dan gak bakat liat yang namanya rambu lalu lintas... Tapi herannya masih ada aja yang hobi nebeng ma aku... Gak takut apa ya dia? Hihihi

6. Paling males sama yang namanya MANDI... Sehari palingan cuma mandi sekali.. Gak pernah mau kalo disuruh mandi pagi2... Ntar aku pasti selalu nyanyi gini “Mandi pagi tidak biasaaaaa.. Tidak mandi sudah biasaaaaa”. Alesannya selalu “ngirit aer!”

7. Tukang pikun sejati... Gampang banget lupa... Sering banget heboh nyariin barang gara2 lupa naro... Kadang abis ngomongin sesuatu, beberapa detik kemudian udah lupa tadi ngomongin apa... Nah Lo!!!

8. Hobi makan sambil baca buku... kalo gak, rasanya gak nikmat... Dan kebanyakan kalo pas lagi ngemil, buku yang dibaca tuh serial kenangannya NH DINI (dari “Sebuah Lorong di Kotaku” sampai “Argentuil Hidup Memisahkan Diri”)... Entah udah berapa ratus kali tuh buku kubaca yah....

9. Kata orang aku tuh jutek abis kalo baru pertama kenal... Tapi abis tuh mereka bilang kalo aku tuh gila abis... *clingak clinguk...sambil nyengir*

10. Pecinta kerapian dan kebersihan... Selalu ngamuk kalo ada yang nyampah sembarangan. Trus hobi ngomel2 kalo rumah gak rapi... Kalo ada yang mindah barang beberapa senti aja aku dah sewot... Pokoknya semua harus rapi dan bersih!!!!

Udah tuh...fiuhhh selesai juga nih. Akhirnya aku bisa tidur...
Weitssss...masih kudu mengejawantahkan pe er yah??? Waduh, bingung mo dikasihin ke sapa. Rata2 dah pada buat pe er ini nih... Ya udah Nina coba kasih pe er ini buat :
1. Bintang
2. Budak Cianjur
3. Budd
4. Lupuzz
5. Dedi
6. Kungfinity
7. Vicky
8. Budiernanto
9. Imaniar

Minta diskon yah.. hehehehe...
Dah ah... Nina mo bobok dulu... dah ampir jam 5 pagi nihhhh...

15 comments:

budirust said...

siap mbak! tapi karena "mata panda"ku uda ga kuat lagi, jadinya tar malem aja. dijamin inget..

makasih uda dikasih pe er bu guruuu..

arielz said...

wah virus pe er dah nyampe sini juga,
yg no 6 tuh, nggak deket2 ahh, hehehe

kRucIaL said...

hahah... baru berkunjungi dah disajikan aib pribadi neh ^^ gpp lumayan langsung taw karakteristik yang punya blog ^^

widie said...

walaahhh dikau malas mandiiii...kan panas kl ngga mandi?? hahaha

kl tidur pagi terus ntar ngga sehat lho bawaannya nagntuuukk terus tuuhhh hihi

BloGendeng said...

nina lulus PRnya dapet nilai 1000 hehee

Bintang said...

waduhhh tambah numpuk aja neh pe er...hehehe

manusia biasa said...

1. p nya pasti panjang sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
2. wah.....wahhhhh patut dicurigai uey
3. wyahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
4. cekckckckckckckkckc
5. nguiiiinnnnggggg polisi.....polisi razia nih.....
6. Woiiiiiiiiiiii bauuuuuuu mandi kalo disana ga ada aer di kalimantan banyak uey
7. wahhhhhhh muda kok pikun PIYE Toh?
8. Semangat membacaaaaaa
9. Pantasan dirumah manusia biasa suka marah2 ueyyyyy
10.Bukannya tadi jarang mandi truz kapan bersihnya kalo jarang mandi?

hayo ketauan bo'ongnya.......... musti diralat nih.

Andri said...

iya tuh bener.. tadi katanya jarang mandi... tapi no 10 malah cinta kebersihan.. hihihihi.. :P

bagus bagus.. :P

Tony said...

kalo kena pe er gini jadi bisa lebih kenal pribadinya :D

Panda said...

efek PR belom selesai

Nina said...

@ Manusia Biasa dan andri... khusus mandi emang males..lagipula kalo gak mandi masih bisa bersih2 rumah kan? Jadi rumah tetep rapi..kinclong..cuma yang punya rumah gak usah mandiiii.... :P

harry said...

wah virus pr bertambah subur nih....selamat yah sudah selesai mengerjakannya....tambah semkangat dong ngeblognya...postingan barunya aaaaaaakkkkkuuuuuuu tunggu yah

attayaya said...

P itu Pilelo ya???
maaf cuma nebak

tebak-tebak buah manggis
yang nebak memang manis

wakakaka...

[H] said...

Indriana P-aijo Sita

:D

salam kenal,,pis aut,,

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網