Monday, December 1, 2008

Kembali ke Dunia Maya, Langsung Bikin Tugas en Dapet Award

Huhuhu...absen ngeblog beberapa hari membuat aku bagai kehilangan satu nyawa..(buseett emang nyawaku ada berapa yak..???). Berhubung koneksi sempet menyebalkan selama seminggu lebih, aku memutuskan untuk mencari kegiatan lain pengganti “Ngenet”, yaitu nonton plus baca. Padahal kemaren setelah pinjem 40 judul film, niatnya mo bertobat. Eh waktu balikin ntu VCD, malah minjem 20 judul lagi...alamaaakkk. Kembali ke masalah Internet...Gimana gak sebel coba... Masa mo BW aja bisa ngabisin waktu berjam-jam. Itu pun cuma bisa berkunjung ke beberapa blog teman aja. Padahal biasanya BW 3 jam udah nyampe mana2. Amit2 deeehhh...sampe2 aku ngamuk2 sendirian kayak orang sarap gitu di rumah. Pengen banting2 sesuatu...tapi mikir...sayang kalo ntar yang dibanting jadi rusak... Akhirnya yang dibanting cuma bantal ama guling doang...Aman...


Kemaren akhirnya dengan berbekal semangat membara...aku satronin tuh server pusat inet-ku. Nyampe sono mukaku dah dipasang super duper bete, tampang garang ala preman pasar... Komplain lah aku soal kelemotan koneksi yang mencapai taraf amit2 itu. Biasanya kalo down paling2 cuma satu dua jam doang trus bener lagi.. Naaa iniiiii mpe semingguan lebih, gimana gak jengkel??? Ampir aja aku ngamuk2 di sana. Untung gak jadi deh, gak enak, anak orang diamuk...

Akhirnya koneksiku dah bener lagi deh sekarang. Langsung deh BW. Alamaaakkk banyak banget yak temen2 yang dah mampir... Maaf yah.. Lama gak dikunjungi balik... Huhuhuhu..(merasa berdosa ni). Tapi akhirnya kurelakan waktu dan tenagaku buat kunjungan balik ke semua temen2 yang udah meninggalkan pesan di SB. Huahhh...


Eh ternyata dapet tugas lagi ni... Kali ini dateng dari Delia dan Agiel. Mereka kasih tugas dan tag yang sama. Makasih yah... Seneng deh.. Bahagia hatiku.. Humm tugasnya disuruh nyebutin 10 hal yang membuat aku tersenyum hari ini...Hummm... oke deh.. siap laksanakan bos... 1...2...3... mulai..

  1. Koneksi Internet cepet !!!
  2. GPRS hape juga cepet
  3. Nemu kwaci biji bunga matahari kesukaanku...
  4. Dapet e-mail dari seseorang di seberang lautan sono...(ehem ehem...)
  5. Sembuh dari sakit..kemaren 3 hari diare..ughh gak enak banget deh..lemes... sekarang dah sehat !!! Senangnyaaaa...
  6. Nemu film bagus...Judulnya “ONCE”... Love it !!
  7. Cuaca hari ini cerah..cucianku kering semuaaaaa...
  8. Nemu duit 50rb di tas travel waktu lagi beres2 lemari...huraayyy
  9. Selesai baca ketiga bukunya Stephenie Meyer (Twilight, New Moon, Eclipse) dalam waktu seminggu... Sekarang menanti buku keempatnya keluar yang versi Indonesia (Breaking Down)...
  10. Yang paling penting nih...: Hari ini bisa bangun, bernafas, makan, minum...tak kekurangan sesuatu... Itu selalu membuat aku tersenyum setiap hari.. Thanks God..


Dan ini tag-nya...:


Beberapa hari yang lalu aku juga dapet Award dari temen yang pinter bikin boneka, Nurwita. Makasih yah Awardnya.. Bagus deh..


Oke deh... sementara cukup dulu yah. Males nulisnya..hehehe..

14 comments:

Budiawan Hutasoit said...

banjir...banjir...banjirrr...ada yg kebanjiran award...

selamat ya..selamat..

smoga tambah semangat nge-blog dan mengurangi nonton film..hehehe

david said...

Wah PAsti dah banyak aWardnya mbak nech...bisa jadi kolektor tw

@ Coy said...

wah enak nih dapat banyak award hehe...
semoga tambah semangat ngeblognya, jadi iri deh hehe..

IKHSAN said...

selamat ya...

Pauls said...

selamat yah dah dapat PR baru..hehehe
salam kenal

ariawijaya said...

wah, jangan banyak marah soal koneksi internet. di Indonesia udah biasa kok koneksi lemot, kebanyakan cari untung sih isp di sini...

jadi susah maju deh bangsa ini, padahal rencana pemerintah mau nembusin internet sampe ke desa-desa... (sayang gak disupport secara serius sama bos bos penyelenggara jasa koneksi internet)

Erik said...

Wah banjir award ya Nin

KELUARGA KECILKU said...

masak bangun pagi g berkurang 1 apapun?????
umurnya kan ja berkurang 1 hari.....
bener gak sih??????

Nina said...

@keluarga kecilku : maksudnya..gak kekurangan suatu apapun tuh..kita bangun masih nafas..masih sehat...masih utuh...
umur bertambah kan mesti disyukuri.. coba bayangkan kalo besok kita gak bangun lagi?? Kita dikasih hari baru kan buat disyukuri..dikasih kesempatan untuk berbuat kebaikan lebih banyak lagi...:-)

nicoborneo said...

Wah wah, jadi tambah banyak koleksinya. Selamat ya...

BloGendeng said...

makae ninaa akeh yang kangen mbek kamu. ojo minggat lagi ya hehehe

d4m4nik said...

bagi dong awardnya......

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

lin said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網