Thursday, December 11, 2008

Mendapatkan Award Saat Memutuskan Untuk Absen Ngeblog

Beberapa hari ini aku bener2 kerepotan dengan pembagian waktu. Setelah 2 hari yang lalu aku kembali kalap minjem 30 Judul film di rental VCD... aku jadi mumet buat ngebagi waktu buat ngenet, nonton film, baca novel, fitness, santai, makan, minum, mandi... Lho??? Eh tapi beneran, dari 30 judul film itu, baru satu yang aku tonton, yaitu 1408. Udah gitu, novel Middlesex yang rencananya aku selesaikan dalam waktu 2 hari...ternyata terabaikan deh gara2 aku punya banyak kegiatan lain. Aduuuhhh bener2 puyeng. Kalo soal mandi sih, sehari mandi sekali juga gpp...hihihi... tapiiii soal nonton, baca dan ngenet...aku bener2 susah disuruh milih. Huwaaaaa....gimana niiihhhh???


Terus, beberapa hari juga sempet sebel dengan koneksi internet yang kembali kumat lemotnya. Lama2 bisa darah tinggi aku!!! Kadang mau masukkin link temen yang minta tukeran link aja butuh waktu yang lama banget. Sampai2 bisa kutinggal nyuci, bikin mie, atau malah kadang aku ketiduran saking lama nunggu. MyEm0.Com Sebeeeelllll.....


Akhirnya, setelah menimbang-nimbang...(emang berapa beratnya???) aku dengan agak berat hati kemudian memutuskan.... Jreng jreng jreng..... Bahwa mulai sekarang, kalau hari Sabtu dan Minggu.... Nina gak BW !!! (padahal ni sambil nangis guling2 memutuskannya). Jadi tiap Sabtu dan Minggu, Nina bakalan absen ngeblog gitu deh. Soalnya, sekarang tiap Sabtu dan Minggu akan aku pergunakan buat marathon nonton film atau baca novel. Tak lupa juga bersantai ria di rumah sambil nonton TV. Pengen menikmati infotainment dan “Termehek-Mehek” !!! hwakakakakakakak... itu wajib tonton lho !!!


Buat temen2 yang kebetulan mampir ke blog ini pada hari Sabtu dan atau Minggu... Mohon meninggalkan pesannya di SB ya.... Pasti akan aku kunjungi balik kok. Mohon dimaklumi keputusanku ini... hiks...


Kebetulan juga Nina dapet Award nih dari dua teman blogger tercinta. Award pertama datang dari Manusia Biasa. Ini nih Awardnya :


maksudnya dunia dibolak- balik tuh apa seh..??


Tapi ada syaratnya nih, mesti kasih ke tujuh teman. Sapa yah...???? hum.... MyEm0.Com oke...ini dia :

1. Red Dog

2. Agiel

3. Laurencia

4. Delia

5. David

6. Brigadista

7. Bagus Pras


Award kedua datang dari Agiel. Ini nih Awardnya :



Giel, hal tergokil dan alasan bikin blog udah pernah aku posting deh... Jadi gak perlu aku tulis lagi ya... hehehehe

Makasih yah buat Manusia Biasa dan Agiel... Semoga kalian semakin rajin ngasih aku gak Cuma Award..tapi sekalian duit...lumayan buat tabungan bakal keliling Eropa...


Cukup sekian dulu... Nina mau kembali nyungsep ke kasur tercinta dan menjelajahi dunia mimpi. MyEm0.Com

21 comments:

Lyla said...

wahh... mau kemana Nina...kok absen ngeblog??? huhuhu... sedih diriku gak ada kamu :(

btw selamat ya dpt award :)

Lyla said...

yuuuhuuuu... aku pertamaxxxx hihihi...

Erik said...

Selamat ya Nina, memang mau kemana kok mau absen?

david said...

wah makasih y mbak atas awardnya....

Onik said...

hobi nonton vcd yah? ngga lebih baik beli dvd aja, kan ngga mahal dan kualitas gbr jg lebih bagus. dan terutama ngga kuatir dikejar2 tukang rental vcdnya :)

bagus pras said...

ma acih dikasih award....

Budiawan Hutasoit said...

jadi kalo sabtu & minggu absen ngeblog ya..gpp..asal diluar hari itu tetep ngeblog..ok..

soalnya kalo ga ada nina, ga rame gitu lho dunia perbloggeran..

ina said...

suka termehek2 juga ya..
sammmmaaaa...gw juga suka...
itu wajib ditonton setiap malam minggu dan minggu malam hehehe..
gw stres kalo pas nonton mati lampu

brigadista said...

waaahhh tenang aja kak nina,..brigadista yang jagaiin rumahnya,..sambil ngintipin yang lagi nonton,...!!

annosmile said...

wah, selamat ya dapet award ^_^

Red Dog said...

yee dapet award hore hore

ntar ya diambilnya pas mslah gw am im2 beres..........nie pk telkomnet instan merana banget....

Peace and Love
Red Dog

suwung said...

selamat bagi yang dapet award

yoppi said...

ihehehe.....di indonesia, masih lebih cepetan tukang ojek dari pada koneksi internetnya.... :))

Beny "goblog" said...

hmmm..
koneksi dirumah pun semakin melemot!!!
:(
btw salam kenal y!!!

ini kan weekend! berarti kamu absen dunk!!
yah sedih ne!!!
hhhiiii

accan said...

wah aku dapet award dari kak2 ya.......
from red dog
thank ya.....

accan said...

oiya klo bisa tukeran link ya...... :)

babeh said...

haaa... huuuu... nyesel deh dateng kesini hari minggu, tauknya ada pengumumaaaaann.... yaw dah balik kanan ajjah, trus? pulaaaaaang dong, gpp koq nin, yang penting, babeh dah berceloteh disini, ya ga?

findingmore said...

Mank gk bs dgnti lg mbak?...

*artinya gk ada yng bs dibc2 bwt weekend lg dunk,hiks.hiks **.

pascal

BloGendeng said...

sabar ninaaaaaaaaaaaaaaa banyak yg koneksinya lemot kok

Kios Info said...

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt ninaaaaaaaaaaaa

mmt said...

ada film mandarin entah dari negeri mana, cuman intinya itu dilm ttg trik2 sulap seorang pengantar kue atau apalah beggitu...

Km tau nda Nin film apa itu, klo ada aq boleh pjm kan? fulmnya bagus skali klo diliat dari teknik pengambilan gambarnya...

makasih yah bantuannya...
wajib cari infonya yah... penting skalu neh....:)

tq skali lagi...:)