Saturday, December 6, 2008

Pintu Oh Pintu...

Pernah liat pintu gak? Pasti pernah dong.... Tiap rumah kan punya pintu. Banyak malah. Ya gak? Lho kok malah ngomongin pintu ya? Gini gini... Kali ini Nina mau cerita soal pintu. Pengalaman yang berhubungan dengan pintu pokoknya. Udah siap semuaaaaa???? Ayo duduk yang rapi ya... Mari kita mulai ceritanya... MyEm0.CoM


Beberapa hari yang lalu, sempet ada kejadian pintu rumahku gak bisa dibuka. Jadi intinya, kuncinya tuh rusak. Gak bisa dipake lagi, mesti ganti kunci. Terpaksa kita manggil tukang kunci buat ngebenerin ntu kunci pintu. Nah...abis dibenerin sama si Mas tukang kunci itu, aku kan lagi buru2. Langsung aja aku mau maen buka pintu yang abis dibenerin itu. Pas gagang pintunya kutarik, kok pintunya gak mau kebuka? Kucoba buat lebih keras lagi narik gagang pintunya, eehhhh tau2... ntu gagang pintunya lepas... Trus terdengarlah bunyi “klontang”. Betul sodara2... Gagang pintunya lepas semua. Aku cuma bisa melongo sambil megangin gagang pintu yang tadi aku tarik. MyEm0.Com Sementara itu si Mas tukang kunci yang baru aja mo pulang ngeliatin dengan tampang aneh. Dia nanya gini, “Lho Mbak, itu gagang pintunya diapain?” Aku yang masih bingung dengan kejadian barusan cuma bisa bilang dengan polosnya, “Gak diapa-apain kok lepas ya...?” Si Mas tukang kunci itu keliatan banget nahan ketawa, trus dia bilang, “Mbak pake ilmu apa kok bisa lepas semua tu gagang pintunya?” Aku tambah melongo aja, dia pikir aku pake tenaga dalam kali ya??? MyEm0.Com Akhirnya si Mas tukang kunci itu berbaik hati ngebenerin lagi pintuku tanpa biaya tambahan. Padahal sebelum aku yang pegang, ntu pintu udah di tes ma si Mbak, dan fine2 aja tuh. Lha kok pas aku yang pegang malah jadi lepas semua??? aneh kan????


Aku jadi teringat dulu juga pernah ada kejadian gini, waktu itu kayaknya aku masih sekolah (SMP kayaknya). Nah, kan aku baru aja pulang dari rumah temen tuh sore2. Nyampe rumah tuh aku kan haus, jadi pengen minum yang dingin2. Pas nyampe ruang makan, ternyata ada asisten si Papi (asisten Papiku ya Mamiku...hihihihi). Aku bilang aja, “Mi...haus ni...bikinin sirup jeruk dong..pake es yang banyak ya..” Si Mami cuma bilang, “Ambilin sirup ama esnya di kulkas”. Ya udah aku langsung melesat ke depan kulkas dan tanpa basa basi lagi langsung maen buka aja ntu pintu kulkas dengan sekuat tenaga. Tapi...lha kok tau2 aku ngerasa ada yang berat gitu di tangan kananku. Pas kuliat, alamaaakkk lha kok pintu kulkasnya lepas??? Langsung aku teriak, “Mamiiiiiiiii...kulkasnya copot !!!!!” Si Mami yang denger teriakanku langsung dateng sambil ngomong gini, “Kok bisa copot gimana...??? Kamu apain Dik..???” Aku yang waktu itu masih bandel2nya ya cuma jawab, “Ya gak tahu lah Mi ! Orang waktu aku mau buka pintunya, tau2 malah copot !” Mamiku sempet panik gitu, dan agak2 heran juga kok pintu kulkas bisa copot, yang bikin copot anak ceweknya pula. Mamiku sempet ngira aku sakti kali ya?? Usut punya usut ternyata emang ntu kulkas engsel pintunya udah aus dan rusak... Dan kebetulan pula ntu engsel milih lepas pas aku yang lagi ngebuka kulkas. Sialan banget ntu engsel !!! Abis itu Papiku ngeledekin aku gini, “Makanya Dik...kalo punya tenaga jangan kuat2...Pintu kulkas Papi kamu copot...Besok gantian pintu kamar mandi ya yang kamu copot...” (sambil cengengesan gitu si Papi) Ih garing deh Pi !!!


Dan sebagai informasi tambahan. Pintu rumahku yang udah dibenerin ama Mas tukang kunci itu sampai sekarang dalam kondisi baik2 aja. Gagangnya udah gak lepas lagi kalo ditarik. Tapiiii... 2 hari yang lalu, waktu aku lagi mo buka pintu, tau2 gagangnya patah!! Gini ceritanya, pas itu kan aku baru pulang fitness. Nah karena lagi capek banget, aku buru2 mo minum. Abis aku buka pintu dari luar...aku masuk kan ke dalam rumah, nah aku nutup pintunya kekencengan (baca: pintunya kubanting gitu...). Tau2 dari dalem rumah aku denger bunyi logam jatuh. Pas kuliat ternyata gagang pintu sebelah luar patah dan patahannya itu tergeletak di teras. Jadi sekarang gagang pintunya tinggal separo. Melongo lagi diriku ini... kok bisaaa.....????? Sekarang aku bingung nyari lem buat merekatkan lagi patahan gagang pintu itu...


Apa aku gak sadar punya tenaga dalam yah?? Dan apa aku dibenci ama pintu ya??? Lha kok kayaknya pintu2 gak bersahabat ama aku? Sekedar informasi aja, semua pintu di rumahku gak ada yang bener lho. Ada aja yang rusak. Dari yang susah dikunci mesti diangkat dulu pintunya baru bisa ngunci, kuncinya rusak jadi sama sekali gak bisa dikunci, engsel pintunya rusak, gak bisa ditutup, dll. Gak percaya??? Silahkan cek sendiri ke rumahku !!!

19 comments:

Erik said...

Wah Nna, tangannya mengandung apa ya. Kok bisa ngelepasin banyak pintu? Kalau bertamu jangan buka sendiri pintunya, khawatir jadi lepas ha.ha ha just kidiing

begejil said...

jangan bertamu kerumahku ya mbak........

heheheee...

mungkin jodohnya ama tukang kunci kali?

Budiawan Hutasoit said...

Ninaaaa...kamu punya tenaga dalam tuh...ciaaaaaaaattttt...
hahaaha

gajahndut said...

di tanganmu itu ada kekuatan apa to ?? kha kha kha sampe segitunya

Bang Ir said...

asik,,,ada undangan ke rumah

Pascal said...

Wah mbak hebat bener... ck ck ck

manusia biasa said...

wahhhh kalo gini nina ga usah aja kerumah manusia biasa tar pintu pada rusak lagi....

wwkwkwkwkwkwkwkkw

elec_mechanical said...

gmn kalau pintu kemana saja???

salam kenal.u visit me i visit u,u comment me i comment u

ipanks said...

hahahahah kayanya km punya tenaga sakti bgt y

Fariz-Next said...

Bagi2 donkz ilmu Tenaga Dalamnya..??

Aku malah pengen jebolin Pintu,
Soalnya pintu dirumah banyak bgt. . .
hahaha,,

lusia said...

Hi Friend,Very Nice Post and blog,i like your blog.AND VISIT TO MY BLOG AND DROP ME A COMMENT TOO.THANKS
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/
http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
http://www.indianmasalamullu.blogspot

BM Laura Killed said...

k nin, tolong rusakin gagang lemari besi yg ada di bank donk! pgn ambil duit2 yg ada di dlmnya (Maling Ayam Mode:ON)

Rosa said...

wahahahahaa....asli aku ngakak berat neh baca postinganmu....
iya kale...dirimu dibenci ama pintu...bikin sakit hati ya sama pintu...

sssssssttt...klo pintu rumah gak ada yg bener, jgn bilang2..ntar ada maling loh...hihihi

Rahim said...

wakkaakakkk/\.....

cocok nih di ajak adu panco...

udah.. tuh pintu2 semuanya ganti jadi pintu otomatis yang kayak di mall2 itu, jadi klo neng mau lewat langsung kebuka sendiri.

benar2 ngakak baca postingan ini

internet and security said...

salam semua,ingat hati hati dengan pintu,he4x

BloGendeng said...

Ninaaa aku usul pintumu kabeh diganti jeruji besi. lek sek copot ae berarti pancen kamu Zena Jogja haha

Kios Info said...

nin, coba tembok rumah dipukul. retak nggak? atau tanganmu yang retak? dites dulu ae haha

sulumits retsambew said...

pintu yang aneh tuh...


Belajar SEO Para Pemula

pintu otomatis said...

wah hebat banget mbak nina untungnya tukang yang betulin kunci belun pulang.