Tuesday, March 4, 2008

Waktu itu di Jakarta

Beberapa waktu yang lalu aku pergi ke jakarta karena ada urusan. Mumpung ada waktu sekalian aja kan aku main ke beberapa Mall di sana. Na pas ke PIM, aku emang udah janjian ma temenku buat makan malem di sana. Abis kita makan, aku emang ngajakin dia buat jalan2 ngiterin tu mall (maklum aku kan bukan orang jakarta, jadi masih bingung dunk...).
Pas kita mo turun lewat eskalator gitu, aku iseng ngliat ke atas... Di eskalator atas ada cewek bareng 2 temennya lagi mo turun juga. Aku langsung nyenggol temenku trus bilang gini, " Eh..tu cewek cantik banget ya...Kayak Tamara Blezinsky..!!"
Temenku spontan ikut ngeliat ke cewek yang aku maksud. Abis tu dia melotot ke aku sambil bilang, " Yeee gublukkk emang itu Tamara !!!"

Selang beberapa hari aku ketemu temenku yang lain di Senayan City. Aku ceritain kejadian waktu di PIM itu ke dia. Kebetulan temenku ini bawa seorang temennya. En mereka ketawa denger ceritaku. Trus temennya temenku ini cerita kalo pernah ada kejadian gini: Temennya dia tu ngliatin seorang cewek di sebuah mall gitu. Abis tu dia berkomentar gini, " Ih gila tu cewek...Nyebelin banget tau gak... Sok banget dandan ala Krisdayanti.. Menor banget!! Gak malu apa !!" naaa padahal ternyata cewek yang dibilang niru krisdayanti itu emang beneran Krisdayanti !!!

Ternyata orang jakarta pun juga kadang masih bingung kalo liat artis ya? Coz selang beberapa waktu...aku lagi sibuk ngeliatin cowok bule yang lagi asik nonton pameran mobil. Tapi aku iseng aja noleh ke arah pintu masuk yang emang gak jauh dari situ.. Aku liat ada seorang cewek jalan bareng seorang wanita yang aku pikir pasti nyokapnya. Agak lama aku baru nyadar kalo si cewek ini adalah Velove, artis muda yang lagi hot digosipin pacaran ma Rafi Ahmad. Jujur aja si Velove ini cantikan aslinya daripada yang terlihat di TV. Waktu Velove jalan ke arah eskalator..ada 2 orang cowok yang masih muda sontak ngliatin dia. Salah satu dari cowok itu langsung heboh ngomong ke temennya, "Ih gila imut banget ya..." sambil dia gak brenti ngliatin si Velove mpe Velove-nya gak kliatan lagi... Gak skalian diikutin aja ya...???

hahahaha...kirain jakarta orangnya udah biasa ketemu artis... Ternyata sama aja... Kalo ketemu artis, tetep aja ada yang histeris...n bahkan mungkin malah gak kenal...
Kalo aku sih gak bakalan histeris...kecuali ketemu Agnes Monica, Rio Febrian, Mike lewis atau Wenworth Miller...hahahahahaha

1 comments:

Phie said...

Tamara aslinya cantik banget ya mbak?