Monday, March 17, 2008

Penasaran ayat-ayat cinta

Booming film ini bikin aku rada penasaran, filmnya kayak apa sih? Emang sih aku udah baca novelnya. N menurutku sih biasa aja (maaf lho..ini kan pendapat pribadi). Awalnya sih aku gak ada niatan buat nonton film ini, malah aku lagi nungguin CJ7 n Kuntilanak 3. Beberapa hari yang lalu aku janjian ma temenku buat ngebahas suatu hal. Dia bawa tamu gitu dari luar kota. Pas kita lagi kebingungan mo jalan kemana, ada ide buat nonton aja Ayat-ayat Cinta. Tapi busyeeett...yang tersisa tinggal barisan depan... Ogah deh...mau sakit mata apa???? Ya udah gak jadi nonton deh. Tapi kayaknya temenku tu penasaran banget buat nonton tu film. Ya udah deh kita janjian aja buat nonton, n kudu dateng pagi buat antri tiket. Temenku ini penasaran gara2 salah satu temen kita yang hobinya mengkritik film2 tu bilang kalo film ini bagus. Padahal biasanya tu orang jaraaaangg banget bilang film bagus, ada aja jeleknya. Makanya kita akhirnya nonton deh.. Lucunya, aku sempet diingetin ma temenku yang lain supaya jangan lupa bawa tisyu...siap2 kalo nangis...wkwkwkwkwk...

Akhirnya pas di hari kita nonton, kita tu beneran dateng pagi. Waktu nyampe di bioskopnya, antrean udah lumayan panjang...amit2 deh...
Tapi untungnya kita berdua dapet juga seat favorit kita (pokoknya mesti di A..^^). Waktu udah masuk studio, kita sempet becandaan gitu...taruhan sapa yang bakalan nangis duluan...Aku sih yakin bakalan menang...hahahahaha.. N akhirnya gak ada yang menang n kalah..karena kita sama2 gak nangis !!!

So...?? Ya Gitu deh..menurutku sih lumayan... Tapi sempet becandaan ma temenku ini...”Sungai Nil pindah ke India ya..????” atau “eh...Kaironya pindah ke Semarang to?” Ya gitu deh.
Aku pikir jauh lebih bagus novelnya... Tapi tuntas sudah rasa penasaranku tentang film ini.
Mas Hanung Bramantyo....sukses terus ya... hehehehe
Sayang...lum bisa ngebuat airmata-ku menetes...hehehehe..






1 comments:

Selvy said...

hihihi jadi inget pas nonton film itu mesti antri bersaing ma gerombolan ibu-ibu