Thursday, November 27, 2008

Dapet Pe Er Yang Aneh....

Lagi iseng ngecek SB, eh ada yang kasih pe er... Kali ini datang dari Agiel... Makasih yah... Tapi begitu inget kudu ngerjain, ampuuunnn deh.. males banget ngerjainnya... selain lagi banyak yang mesti diselesaikan (itulah sebabnya kenapa aku akhir2 ini jarang ngeblog...sibuuukkk), juga karena aku lagi ngebut nyelesaiin bukunya Stephanie Meyer nih... Jadi masih males ngeposting gitu deh. Ah Agiel merusak kesenangan orang nih...

Pas kulihat pe er-nya, alamaakkkk ni pe er aneh banget deh !!! Coba baca aja peraturannya :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW

2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with NO editing

4. Post this instruction with your picture

5. Tag 10 people to do this

PASANG FOTO ?????? Ogaaaaahhhhhh !!!!! Aku dah dari awal males masang2 foto gitu. Cukuplah foto2 narsisku kupajang di FS, MS, atau FB. That’s enough... Tapi karena aku menghargai yang kasih pe er... Aku kasih aja fotoku sesuai rules no 1 (take a picture of yourself RIGHT NOW). Bukan salahku kan kalo pas aku motret, pas aku lagi baca. Jadi hasil fotonya juga ala kadarnya. Salah siapa tuh bilangnya “just take a picture”. Nah lo... Hasil jepretan webcam-ku ya ini : (pembaca dilarang kecewa!!!)


Jariku indah sekali yah..???

Ah...Mo kasih pe er ke sapa dunk???? Jadi pusiinnngggg... ya udah..karena aku lagi baek... aku bagi2 aja buat semua yang baca postingan ini... Silahkan semuanya kerjakan pe er ini... Nina lagi konsentrasi ama Edward Cullen, Bella Swan, dan Jacob Black nih !!! (Twilight Series by Stephanie Meyer)

Monday, November 24, 2008

Antara Film, Cicak, dan Award

Beberapa hari ini aku lagi gak mood ama yang namanya dunia maya... Jadinya untuk sementara ngeblognya dikurangi. Bukan apa2 sih.... Soalnya aku lagi keranjingan nonton VCD. Saking kalapnya, aku minjem film di rental ampe 40 Judul film !!! Eits...bukan film porno yaaaaa....!!! Gara2 pinjem segitu banyaknya film, aku tiap hari kerjaannya ngejogrok depan TV. Ritual tiap hari ya...ngegelar kasur depan TV, trus nonton film sambil ngedekep bantal, gak peduli filmnya lucu, serem atau sedih.

Kalo pas mata perih gara2 kelamaan nonton, aku biasanya memandangi lantai atau langit2 di ruang TV. Busett...baru nyadar kalo di rumahku tuh banyak cicaknya. Awalnya sih para cicak itu gak berani sliweran di deketku kalo aku pas lagi nonton film. Tapi lama2 mereka pada cuek aja wira-wiri di depanku. Bahkan kadang2 sliwerannya rombongan....bisa 3 ampe 4 ekor. Hiiihhhh...Tapi aku juga bisa apa coba??? Palingan aku cuma memandangi mereka aja...yah ibarat ada iklan lewat gitu. Sampe suatu hari, tengah malem, waktu aku lagi nonton film. Pegel karena abis marathon nonton 3 film, aku iseng2 ngeliatin ntu cicak yang pada wira-wiri di depanku. Eh, tau2 ada satu ekor cicak yang berbalik arah menghadap ke arahku. Aku iseng aja tepuk2 tangan berusaha menghalau ntu cicak biar pergi. Eh...lha kok ntu cicak malah diem aja memandangiku. Jadinya kita maen pelototan gitu deh. Nina vs Cicak !!


Timbul ide mau nyari info tentang cicak deh... Akhirnya aku buru2 nyalain laptop. Mo buka Google gitu... Eh iseng2 ngecek blog. Baru inget kalo beberapa waktu yang lalu di SB ada pemberitahuan dari Mbak Lyla dan Cc Susan kalo aku dapet Award. Bukannya langsung aku posting, malah aku matiin laptop trus nontonin cicak lagi... Bener2 kurang kerjaan aja aku ini.

Yah berhubung film yang tersisa tinggal 3. Aku sempetin deh sekarang buat posting Awardnya. Kalo dipikir2 aku keinget Award gara2 Cicak ya? Thanks to cicak2 di rumahku...

Award pertama dari Mbak Lyla tuh ada syaratnya. Disuruh nulis 5 kegokilan yang pernah aku lakuin. Kayaknya, semua dah tau deh kalo semua ceritaku di blog ini tentang kegokilanku. Jadi kayaknya gak perlu tak tulis lagi yah...cukup baca lagi semua postinganku. Tapi...berhubung aku lagi baik...tak tambahin dikit nih :

  • Waktu ada pemberlakuan helm standard kira2 di awal tahun 2000an (lupa tahun pastinya! Yang jelas sekitar 2000 – 2002) di Jokja sempet ada razia helm. Yang gak pake helm standard katanya ditilang (katanya!!!). Nah pas waktu itu aku lum punya helm standard. Pas lagi apes kali ya...aku kena razia. Nah ntu Pak Polisi ceramah soal penggunaan helm standard gitu ke aku. Dasarnya aku mang gokil, aku malah komplain macem2 ma ntu Pak Polisi. Kira2 gini, “Lho Pak, emang helm standard tuh yang kayak apa? Yang gede n tertutup itu emang udah standard? Standarisasinya dari mana? UU-nya no berapa? Disahkan kapan? Sapa yang buat dan mengesahkan UU-nya? Lagipula helm gede gitu berat kan Pak...aku pusing ntar kalo pake... Udah gitu mahal juga, anak kost nih Pak...bisa naek motor n beli bensin aja dah bagus...Masa disuruh beli helm mahal2 lagiii?? Ntar saya makan apa pak??? Apa Bapak mau beliin saya helm-nya? Bla..bla..bla....” gitu.. Panjang banget aku ngoceh ma ntu Pak Polisi. Ampe si Bapak Polisi itu bengong trus bilang gini, “ Ya udah dik, sana jalan lagi.” Kata temen2ku waktu denger ceritaku itu, “Gila! Gokil amat sih kamu Nin! Polisi dilawan!!!”


  • Waktu masih kecil dulu, aku hobinya manjat pohon belimbing di halaman samping rumah. Kebetulan sampingnya rumahku ada gang kecil yang berada agak di bawah. Nah pohon belimbingnya itu pas banget berada di balik tembok pembatas rumahku dan gang kecil itu. Tiap hari entah siang atau malam (inget aku waktu itu masih SD ya..) aku selalu nangkring di atas ntu pohon. Trus kalo ada orang lewat di gang kecil itu..aku lemparin belimbing busuk sambil mengeluarkan suara gini, “Hihihihihihihihihi.” Kalo orang2 yang aku lemparin itu mencoba mencari sumber lemparan dan suara, aku dah sembunyi di balik rimbunnya pohon yang ketutup tembok. Akhirnya Pohon Belimbing di rumahku dikenal sebagai “Pohon Berhantu”. Orang2 pada bergosip katanya kalo lewat di bawah pohon itu, ada setan yang suka ngelemparin buah belimbing busuk sambil cekikikan. Padahal setannya itu AKU !!!

Dah ah itu aja. Dan ini Awardnya :


Award kedua datang dari Cc Susan tercintaku. Sayangnya ada peraturannya juga neh...

1. Each blogger must post this rules.

2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.

3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog (soon).


Ini dia Awardnya :


Baru aja mo posting 2 Award ini, eh liat di SB ada lagi yang kasih Award. Kali ini dateng dari Nidya Cindra. Tetep yah ada rules-nya :

1. Put the award logo on your blog

2. Add the link of the person who gave this award

3. Nominate another seven

4. Leave message to the nominees

Ini Awardnya :




Sebenernya males bagi2..hehehe kumat pelitnya nih! Tapi aku mo kasihin aja yang The Power Blog (soalnya rata2 semua dah dapet yang Gokil Award sama yang Award Semangat Berkarya itu) buat :

1. Nidya Cindra

2. Ivana

3. Nenen Gunadi

4. Tatiana

5. Nurwita

Udah itu aja. Ntar kapan2 dibagi-bagi lagi deh !!!

Makasih yah buat Mbak Lyla, Cc Susan, dan Nidya Cindra atas Awardnya...

Saturday, November 15, 2008

Hobi Kok Ilang.....

Setelah beberapa hari kumat penyakit pikunnya, sekarang baru keinget mo posting cerita lagi. Ampun deh, apa yah obat buat penyakit pikun tingkat tinggiku ini? Ada yang bisa kasih saran? Soalnya ni cerita udah aku siapin seminggu yang lalu, tapi begitu mo posting...kelabakan nyari filenya. Ternyata..nemunya di flashdisk yang aku simpen di dalam dompet koin...

Ngomogin soal “ILANG”, ternyata kalo diinget2 lagi, aku tuh sering banget ilang. Itu sih istilah yang dikasih ma temen2ku karena aku emang keseringan ngilang. Peristiwa pertama kali aku ilang (yang aku inget lho yaaa..)tuh waktu aku masih kecil. Waktu itu diajak ortu nonton SEKATEN di Jokja. Lupa tahun berapa yang jelas kayaknya aku masih kelas 2 atau 3 SD gitu. Saking ramenya, si papi nggandeng tanganku kenceng banget. Nah..kayaknya si papi ini rada lengah...coz tau2 aku dah ilang. Lenyap. Raib. Otomatis kalang kabut tuh papi n mamiku. Anaknya ilang di tengah keramaian gitu. Sampai2 mereka lapor ma polisi segala buat nyariin aku. Ternyata, aku ditemukan lagi asik mengamati penjual Harum Manis. Pas ngeliat si papi, yang aku katakan cuma, “Pi, beliin yaaaaaa” sambil cengengesan. Padahal mereka nyari aku butuh waktu hampir 2 jam lho! Waktu ditanya tadi aku tuh kemana aja, jawabanku gini (kata papiku lho ini!!!), “Tadi liat orang jual maenan kapal2an...trus liat ada yang jual donat...mau minta beliin eh papi malah gak ada..ya udah aku liat aja orang lagi maen pelembungan (baca: gelembung sabun) sama balon warna warni yang bisa terbang ituuuu (baca: balon gas)...trus karena papi gak ada ya udah aku puter2 aja liat2..sekaraaannggg beliin Harum Manis ya piiii????” dengan muka polos tanpa dosa. Pak polisi beserta anak buahnya cuma senyum2 aja.

Peristiwa berikutnya adalah awal aku masuk kuliah. Waktu lagi mo OSPEK, semua mahasiswa baru kan kudu ikut briefing. Nah buat informasi aja yah, waktu itu kan ortu udah gak di Jokja lagi, jadi aku dititipin ke tante gitu. Pas liat di Jadwal briefing, cuma ada tertera gini “Pukul 14.00 – Selesai”. Si tante ini nanya ke aku, pulangnya mo dijemput gak? Aku jawab aja “Gak Usah” toh paling gak jam 5 ato 6 sore dah kelar (pikirku waktu itu) jadi bisa naek bus. Ternyataaaa....ampe jam 10 malem..ntu briefing lum selesaiiiii. Waktu itu aku lum punya hape, jadi gak bisa ngabarin si tante. Tanteku bingung, trus ke rumah omku yang juga tinggal di Jokja buat jemput aku. Nyampe di Kampus, si om ini ngamuk2 ke panitia coz acara udah selesai...dan semua mahasiswa baru dah gak ada. Nahhh..kemanakah akuuuuu??? Si Om minta panitia nyari aku ampe ketemu. Dan para panitia ini pada kelabakan nyari aku sepanjang malem. Padahal sementara mereka nyariin, aku tuh ternyata udah ada di tempat tanteku, bobok dengan nyenyaknya. Esok paginya aku dipanggil ma para panitia. Ditanyain aku tadi malem ilang kemana. Kujawab aja, “Pulang”. Trus mereka bilang dengan nada rada marah gitu, katanya aku dah buat mereka panik. Aku yang gak mau disalahin otomatis jawab gini, “ Lho Mas, kan salah kalian juga...kenapa bikin jadwal gak bener! Masa briefing mulai jam 2 siang..mpe jam 9 malem lum pada dipulangin???? Lha aku kan cewek, wajar dong kalo orang rumah pada cemas..masa anak cewek ampe jam 10 malem lum pulang??? Kalian tuh harusnya bikin jadwal yang profesional dong!” abis tu aku ngeloyor pergi sementara para panitia pada bengong. Di hari terakhir OSPEK...kami semua (para mahasiswa baru) dikasih koran kampus...Headlinenya gini, “MAHASISWI HILANG WAKTU BRIEFING OSPEK”. Di dalamnya ditulis jelas namaku sebagai si mahasiswi yang hilang itu. Oke sebagai informasi...waktu pulang briefing itu aku bingung mo naek apa. Nah ada cowok yang tau2 nyapa aku, ternyata kita pernah kenalan waktu daftar kuliah dulu. Dia nawarin aku buat nganter ampe tempat tanteku. Selamatlah aku nyampe tempat tanteku, sementara si tante masih ada di tempat omku lagi bingung aku ada dimana. Dan gobloknya aku tuh lupa mo telp si tante kasih kabar kalo aku dah nyampe rumah, malah aku langsung bobok. Oya, setelah itu aku jadi dikenal anak2 kampus sebagai “Si Mahasiswi Ilang”. Kalo lagi kenalan gitu kan aku bilang namaku Nina. Eh tau2 temen yang aku ajak kenalan itu bilang gini, “Nina yang Ilang itu kan?”

Banyak peristiwa yang berkaitan dengan ilangnya diriku ini, sampai2 temen2ku pada geregetan ma aku. Ada satu cerita yang mau aku tulis di sini. Waktu itu aku ama 3 orang temen cowok lagi jalan di sebuah Mall. Kita emang lagi pengen makan bareng. Pas lagi jalan bareng gitu, entah gimana, tau2 mereka bertiga mendapati kalo aku udah gak ada. Ilang gitu. Mereka bingung nyariin aku di dalem Mall. Sampai2 mereka berpencar ala tim gegana pencari bom. Gak ketemu juga lho. Sementara, aku lagi asik di salah satu counter kaos anak2..(waktu kuliah aku emang demen pake kaos anak2 yang gambar Miki Mos, Donal, Gufi, Snoopy, Felix, dll). Tau2 aku denger ada pengumuman gini (diawali dengan bunyi tang ting tung ala pengumuman di Mall ituuuu), “Dik Nina dicari ketiga Papinya di bagian informasi”. Aku awalnya gak ngeh kalo Nina yang dimaksud itu akuuu... Trus tau2 ada pengumuman lagi gini, “Dik Nina ditunggu Papi Sandy, Papi Ade dan Papi Indra di ruang informasi”. Baru aku mikir, kok kayaknya aku kenal nama2 itu yah.... Dengan ragu2 aku menuju ruang informasi. Dan di sana, ketiga temenku itu pada cengengesan ngeliatin aku. Sementara si Mbak2 yang tadi baca pengumuman cuma bisa senyum2 aja. Dan di sana juga aku dijitakin ketiga temenku itu. Mereka pada sebel sama aku karena sering banget ilang. Malahan si Indra sempet nyeletuk gini, “Udahlah, besok kalo kita ngajak jalan Nina, ditaliin aja!! Biar gak ilang lagi”. Dia pikir aku Guguk apaaaa????

Monday, November 10, 2008

Lagi-Lagi Award..


Kemaren aku jalan2 di mall ma beberapa orang temen. Biasa lah kalo hari minggu kan refreshing dikit. Kebetulan salah satu temenku bawa laptop. Nah...aku maksa2 buat ngenet coz di mall ada hotspot gratis gitu.. Pas ngecek blog, aku liat di SB ada pesen kalo aku dapet Award. Huaaa senangnyaaa.. Sempet mau joget2 gembira gitu, tapi berhubung ada banyak orang, gak jadi deh. Malu dunk!!!

Makasih banget buat Red Dog atas Awardnya...

Btw, nih Award ada peraturannya...(tetep yah kayak biasanya..huehhh):
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

Finally, Award ini akan aku berikan kepada...jreng jreng jreng..... Emoticon Holic:
1. Blogendeng
2. Manusia Biasa
3. Budiawan Hutasoit
4. Delia
5. Agiel
6. Jide
7. Luckzana


Selesai!!! Bobok ah....
Emoticon Holic

Wednesday, November 5, 2008

Aerobik Lagi Yuk..???

Beberapa waktu yang lalu aku sempat berencana sama salah satu temen buat nge-gym. Kupikir-pikir boleh juga, udah lama aku gak olah raga. Kebetulan temenku ini super duper kurus, dan dia berniat buat ngegedein badannya. Akhirnya, kita berdua selama 2 hari full survey beberapa tempat fitness sebelum memutuskan untuk mendaftar menjadi member. Kalau aku sih selalu milih tempat yang alatnya lengkap, lokasi strategis, bersih, dan ada instrukturnya. Sedangkan temenku ini (oya catet, dia cowok!) lebih memlilih tempat fitness yang....lockernya gede plus kamar mandinya banyak!!! Dia nih mau fitness atau ngapain sih? Emoticon Holic

Setelah survey beberapa tempat, kita akhirnya memutuskan untuk daftar di salah satu tempat fitness. Rencana kita tuh, pas daftar kita sekalian mulai ikut latihan. Nah...waktu kita mau daftar, di ruang tunggunya tuh ada cowok lumayan manis lagi duduk di sofa. Hmm..lumayan nih ada pemandangan indah..hihihihi... Ntu temenku udah maen senggol2 aja, “Tuh ada yang bening..” katanya. Jadi makin semangat nih daftarnya. 

Latihan hari pertama, kita diajarin cara pake alat2 di situ. Akhirnya aku mulai aja dari treadmill. Temenku juga. Pas kita selesai, kebetulan pas jamnya aerobik. Nah si mbak2 instrukturnya nawarin kita buat ikut karena kurang orang. Aku sih oke2 aja. Awalnya sih semua berjalan dengan lancar. Pas udah di tengah2, tau2 muncul om2 ikut aerobik. Aku sih cuek2 aja, karena kupikir gak ada masalah. Nah lama2 aku jadi ngerasa gak enak aja. Ntu om2 malah joget2 gak karuan. Goyang pinggul segala, pake gerakan ngebor ala Inul pula. Mula2 sih aku cuma senyum2 doang. Tapi kok aku tambah ngerasa ada yang gak beres deh. Karena kebetulan ntu om2 ada di belakangku, otomatis aku gak bisa liat dia secara jelas. Iseng aku pura2 mo ke toilet. Pas aku liatin dari belakang....ternyata ntu om2 sebenernya sibuk ngeliatin..pantat cewek2 yang lagi aerobik!!! Gila!!! Pantesan dari tadi aku ngerasa gak enak. Mana dia liatnya sambil senyum2 mesum pula!! Amit2 !! Seketika itu juga aku gak mau nerusin ikut aerobik. Jijay !! Emoticon Holic

Pas hari kedua, kita kebetulan dateng pagi2. Ngepas juga ma jadwal aerobik pagi. Ditawarin lagi ma mbak2 instrukturnya buat ikutan. Aku clingak clinguk ngeliatin sapa aja yang ikut. Rada ngeri juga kalo ada si om2 kemarin. Ternyata si om2 itu gak ada, tapi ada satu bapak2 yang udah siap berdiri di belakang mbak instrukturnya. Iseng aku nanya ma mbak instruktur yang satunya siapa ntu bapak? Dia bilang itu suaminya ibu2 yang berdiri agak di belakang, yang juga ikutan aerobik. Ya udah aku ikutan aja ntu aerobik. Lha kok ya kebetulan aku ditempatin di belakangnya ntu bapak. Nah..pas lagi asik2nya aerobik aku liat ntu bapak udah mulai kepayahan ngikutin gerakan. Abis itu..tiba di gerakan yang ada nungging2nya. Eh...lha kok ntu celana si bapak melorot!!! Alamak!! Otomatis aku kaget la wong aku pas ada di belakangnya en gak sengaja bilang gini, “Lho celananya mlorot !!!” Seketika semua pada ketawa. Sebelnya lagi, si istri malah melirik gak seneng gitu ke aku. Apa salahku coba???? Akhirnya ntu bapak pamit ke kamar ganti buat ganti celana (bawa ganti juga dia). Setelah ntu bapak ganti, aerobik diterusin lagi. Pas ada gerakan nungging2, aku dah gak mau ngliatin depan lagi. Takut liat celana melorot lagi. Tapi, kok tiba2 aku denger bunyi “KREK” lumayan keras. Gak sadar aku nyari sumber suara itu. Ternyata....CELANA SI BAPAK SOBEK !!! OMG !!! Otomatis dalemannya si bapak keliatan lah. Aku cuma bisa melongo liat kejadian itu. Sementara yang lain pada berusaha menahan tawa, aku masih syok. Nyebelinnya lagi, istrinya ntu bapak tambah jutek ma aku. Padahal bukan salahku kan kalo celana suaminya melorot ma sobek ? Emoticon Holic

Abis itu aku jadi kapok ikutan aerobik. Takut ada kejadian aneh lagi. Cukup sudah ketemu om2 mesum sama kejadian celana. Makasih deh. Sesudah kejadian itu, aku selalu menolak diajakin aerobik lagi. Dengan tegas aku bilang, “NO THANKS!” Salah satu peserta aerobik itu sempet ngeledekin aku gini, “ Mbak Nina...ikutan aerobik lagi yuuukkk...?” Emoticon Holic


Fiuh..Dapet Award lagi...


Lagi mo posting cerita baru, tau2 liat di SB ada pemberitahuan kalau aku dapet Award lagi... Makasih banget yah buat Agiel.. Semoga Tuhan membalas semua kebaikanmu.. Dan..semoga kamu semakin rajin nraktir aku.. LHO!!???!! Emoticon Holic

Karena tidak ada keharusan untuk estafet-in nih Award.. Jadi aku gak bagi2 nih.. hihihi.. Tunggu saat yang tepat aja baru kasih ke yang lain... 


Saturday, November 1, 2008

Pe Er Lagi...Nina Jadi Begadang Lagi...

Kenapa dapet pe er lagi...??? Mana pe er-nya susah... Asal usul nama Blog... Oh tidaaaaakkkkk... Susye nih mo jawabnya. Ah si Harry kok ngasihnya pe er sih...bukannya makanan gitu... Jadi bingung gimana mau ceritanya nih. Terpaksa begadang lagi buat nulis postingan ini... Emoticon Holic

Awalnya tuh gara2 temen2ku pada ribut pengen denger kabar terbaru dari aku. Secara mereka pada di luar kota, pada kangen gitu ma aku...hihihi. Nah, berhubung aku tuh pemalas dalam soal balas membalas SMS atau terima telpon, temen2ku tuh pada ngamuk. Katanya aku lebih update di FS daripada bales SMS ato terima telpon. Emang sih aku lebih demen ngejogrok depan kompie daripada pegang hape. Makanya mereka pada usul gini, “Gimana kalo kamu nulis aja Nin, kirim via e-mail?” 

Pikir2 aku tuh emang suka nulis..eh salah..ngetik di komputer buat semacam diary gitu. Jadi aku pikir okelah aku kirim2 tulisan ke temen2 aku gitu. Lama2...kok temen2 malah ngusulin bikin blog aja. Katanya gini, “Nin, kita tuh kangen ma celotehan kamu yang kadang lucu, nyebelin, ngegemesin, nyenengin, bikin nangis, dll...coba kamu tulis aja di blog biar kita semua lebih gampang bacanya...”

Abis itu aku yang terbengong-bengong sendirian. Gimana mau bikin blog??? Gak mudheng apa2 je soal blog!! Trus aku ngobrol ma salah satu temenku nanya2 gitu, jadi gak bikin blog. Kalo jadi mo diisi apa...? Nah si temen ini bilang kalo aku isi aja semua hal yang ada dalam pikiranku. Mulai dari ide, pengalaman, dll. “Pokoknya apapun yang ada di “Dunia” kamu Nin”, ujar temenku ini.

Oke...soal bahan tulisan clear. Masalah berikutnya adalah...AKU GAK MUDHENG CARA BUAT BLOG!!! Untung aku ketemu ma temenku si Viky. Dia yang merelakan diri ngebuatin aku blog. Semua dia yang urus. Aku tinggal posting doang...ahahahahaha...baek kali kau Vik!!  

Akhirnya....jreng jreng jreng !!!! Jadilah blog ini. Selesai! Gak seru? Ya udah masa bodo. Marahin aja yang nyuruh aku bikin pe er ini, tuh si Harry. Emoticon Holic