Sunday, September 14, 2008

Mencari Power Rangers

Bener kok judulnya. Emang aku lagi nyariin Power Rangers. Lebih tepatnya nyari VCD/DVD serial jadul ini. Eits...jangan salah, itu serial bagus lho. Jadi inget jaman masih booming serial ini. Dulu aku sukanya ma Ranger pink. Trus dengan konyolnya suka banget lari2 sambil treak, "Go go Power Rangers!" Jadi malu kalo inget masa kecil dulu. Tapi kenapa sekarang aku malah nyari VCD/DVDnya? Tak lain dan tak bukan adalah karena adikku yang minta buat dicariin. Bukan...adikku bukan anak kecil...malah bentar lagi dia bakal jadi pak dokter. Nah adikku ini emang hobi koleksi VCD/DVD. dari serial terbaru mpe terlawas. Nah kemaren dia udah laporan kalo berhasil mendapatkan serial Kamen Rider Black dari yg awal mpe yg RX. Ahhhhh aku cinta ma Kotaro Minami ! Sekarang dia lagi nyari Power Rangers itu ma serial apa itu yang ceritanya tentang mainan mobil tamiya jaman dulu? Uhmmm Dash Yonkuro? Itu deh pokoknya.

Nah dulu temenku pernah bilang ada yang jual. Tapi sebelnya dia malah lupa dimana yang jual itu serial. Akhirnya aku nekat browsing di internet, tapi gak ketemu juga. Puyeng deh jadinya. Susah amat ya nyari Power Rangers ini. Ada yang bisa bantuin gak buat ngedapetinnya?

Browsing nyari Power Ranger ini memakan waktu semalam suntuk. Pagi2 aku bangun dengan hati yang rada jengkel. Buat menenangkan pikiran, aku ambil kunci mobil aja mau jalan2. Siapa tau betenya ilang. Jadi hari Minggu pagi aku berkelana dengan Gezu (nama mobilku :p) puter2 kota gak tentu arah. Tapi entah kenapa Gezu-ku ini rada gak enak dikendarai. Mesinnya sering mati sendiri. Ah Gezu ada apa denganmu? Apa kamu ikut bete juga biar sehati ma nonamu ini ? Atau kamu lagi sakit ?  Besok kita ke dokter yah, biar diperiksa n diobatin. Oke...jadi rencananya besok Gezu kudu masuk bengkel!

Jadi sekarang kenapa aku tetap aja ngotot mau browsing lagi? Yah siapa tau kali ini beruntung bisa nemu Power Rangers. Tolonglah saudara2, bantu aku mencari Power Rangers ya... Serius ni! Bantu aku menghilangkan kebeteanku karena Power Rangers ini...

3 comments:

Tips Facebook said...

Keren..keren...
Tulisan anda benar-benar menarik untuk dibaca.
Kapan-kapan main kesini lagi ah..
Boleh tukeran link dong?

Anak Salatiga |
Belajar SEO

sulumits retsambew said...

keren banget kawan..
nice information..

Tengkyu.


Belajar SEO Para Pemula

Unknown said...

wach mantap sob tengok balik yach