Monday, March 17, 2008

Badut ??? Oh tidaaakkk

Percaya atau gak kalo anak2 banyak yang ketawa2 kalo liat badut, aku gak !! Malah bisa2 aku nightmare deh.. Gak tau kenapa aku phobia banget ma makhluk satu itu.

Ada kejadian waktu aku maen ke Jakarta (udah lama banget). Aku sempetin ke Dufan buat refreshing. Ternyata waktu masuk gerbangnya gitu ada sambutan dari badut2...dengan entengnya badut2 itu menari-nari sok akrab gitu ke para pengunjung. Kebetulan aku ke Dufan bareng ma temenku cowok. Dia gak ngeh kalo mukaku udah mulai pucet gara2 liat badut2 itu. Dengan entengnya temenku narik aku buat masuk, aku jalan di pinggiran untuk menghindari badut2 itu. Apesnya diriku, ada satu badut tau2 nongol di depanku trus joget2 gitu...Refleks aku treak kenceng sambil lari... haduh..maluuuu... Badutnya gak salah...tapi maaf deh...aku beneran takut liat kalian...

Ada kejadian lagi di sebuah mall.Waktu itu ada promo sebuah operator GSM. N mereka menggunakan badut2 untuk nyebarin flyer promo mereka. Kebetulan waktu itu mereka lagi ngadain games n lagi nyari orang untuk jadi pesertanya. Aku yang dateng bareng beberapa orang temenku mungkin agak menarik perhatian jadi MC-nya ngedatengin kami n nawarin kita buat ngikut games-nya. Aku awalnya gak ngeh apa2 n bengong sesaat. Tapi lha kok tiba2 ada badut muncul dari belakanku n nyodorin flyer gitu. Spontan aku treak kenceng sambil lari menjauh dari tempat itu. Orang2 pada ngliatin gitu. Si MC bengong sesaat ngeliat aku yang tau2 histeris gitu. Lalu kayaknya dia nanya ma temenku ada apa dengan aku.. Temenku bilang kalo aku takut badut. Sesaat aku liat si MC bisik2 ma si badut itu. Tau2 tu badut ngejar2 aku !! Jelas aku lari sambil treak2...semua orang pada ngliatin..tapi nyebelinnya tu badut baru brenti ngejar setelah kita muterin tu mall !!! Saraf tu badut !!!

Kejadian lain di sebuah mall juga. Aku lagi jalan2 ma beberapa temen. Pas kita mo pulang salah satu temenku minta ditemeni dulu buat beli roti di lantai bawah mall itu. Aku sih oke aja. Sedangkan temen yang lain udah duluan pulang. Pas nungguin temenku beli roti, aku iseng aja ngliat2 dompet yang lagi dipajang di stand yangterletak gak jauh dari stand roti. Aku bilang ma temenku kalo ntar aku tunggu aja di stand dompet itu. Temenku mengiyakan aja. Pas lagi asik ngeliatin dompet, tau2 bahuku dicolek. Aku cuek aja karena aku kira itu temenku. Tapi kok tiba2 aku ngrasa ada yang aneh gitu. Pelan2 aku noleh...OMG !!! Ada badut nyengir sambil menyodorkan selebaran... Aku langsung kabur dari situ sambil treak.... Temenku yang liat kejadian itu spontan ngakak... N besoknya itu jadi obrolan paling menyenangkan buat temen2ku... bagusss....






Penasaran ayat-ayat cinta

Booming film ini bikin aku rada penasaran, filmnya kayak apa sih? Emang sih aku udah baca novelnya. N menurutku sih biasa aja (maaf lho..ini kan pendapat pribadi). Awalnya sih aku gak ada niatan buat nonton film ini, malah aku lagi nungguin CJ7 n Kuntilanak 3. Beberapa hari yang lalu aku janjian ma temenku buat ngebahas suatu hal. Dia bawa tamu gitu dari luar kota. Pas kita lagi kebingungan mo jalan kemana, ada ide buat nonton aja Ayat-ayat Cinta. Tapi busyeeett...yang tersisa tinggal barisan depan... Ogah deh...mau sakit mata apa???? Ya udah gak jadi nonton deh. Tapi kayaknya temenku tu penasaran banget buat nonton tu film. Ya udah deh kita janjian aja buat nonton, n kudu dateng pagi buat antri tiket. Temenku ini penasaran gara2 salah satu temen kita yang hobinya mengkritik film2 tu bilang kalo film ini bagus. Padahal biasanya tu orang jaraaaangg banget bilang film bagus, ada aja jeleknya. Makanya kita akhirnya nonton deh.. Lucunya, aku sempet diingetin ma temenku yang lain supaya jangan lupa bawa tisyu...siap2 kalo nangis...wkwkwkwkwk...

Akhirnya pas di hari kita nonton, kita tu beneran dateng pagi. Waktu nyampe di bioskopnya, antrean udah lumayan panjang...amit2 deh...
Tapi untungnya kita berdua dapet juga seat favorit kita (pokoknya mesti di A..^^). Waktu udah masuk studio, kita sempet becandaan gitu...taruhan sapa yang bakalan nangis duluan...Aku sih yakin bakalan menang...hahahahaha.. N akhirnya gak ada yang menang n kalah..karena kita sama2 gak nangis !!!

So...?? Ya Gitu deh..menurutku sih lumayan... Tapi sempet becandaan ma temenku ini...”Sungai Nil pindah ke India ya..????” atau “eh...Kaironya pindah ke Semarang to?” Ya gitu deh.
Aku pikir jauh lebih bagus novelnya... Tapi tuntas sudah rasa penasaranku tentang film ini.
Mas Hanung Bramantyo....sukses terus ya... hehehehe
Sayang...lum bisa ngebuat airmata-ku menetes...hehehehe..






Tuesday, March 4, 2008

Waktu itu di Jakarta

Beberapa waktu yang lalu aku pergi ke jakarta karena ada urusan. Mumpung ada waktu sekalian aja kan aku main ke beberapa Mall di sana. Na pas ke PIM, aku emang udah janjian ma temenku buat makan malem di sana. Abis kita makan, aku emang ngajakin dia buat jalan2 ngiterin tu mall (maklum aku kan bukan orang jakarta, jadi masih bingung dunk...).
Pas kita mo turun lewat eskalator gitu, aku iseng ngliat ke atas... Di eskalator atas ada cewek bareng 2 temennya lagi mo turun juga. Aku langsung nyenggol temenku trus bilang gini, " Eh..tu cewek cantik banget ya...Kayak Tamara Blezinsky..!!"
Temenku spontan ikut ngeliat ke cewek yang aku maksud. Abis tu dia melotot ke aku sambil bilang, " Yeee gublukkk emang itu Tamara !!!"

Selang beberapa hari aku ketemu temenku yang lain di Senayan City. Aku ceritain kejadian waktu di PIM itu ke dia. Kebetulan temenku ini bawa seorang temennya. En mereka ketawa denger ceritaku. Trus temennya temenku ini cerita kalo pernah ada kejadian gini: Temennya dia tu ngliatin seorang cewek di sebuah mall gitu. Abis tu dia berkomentar gini, " Ih gila tu cewek...Nyebelin banget tau gak... Sok banget dandan ala Krisdayanti.. Menor banget!! Gak malu apa !!" naaa padahal ternyata cewek yang dibilang niru krisdayanti itu emang beneran Krisdayanti !!!

Ternyata orang jakarta pun juga kadang masih bingung kalo liat artis ya? Coz selang beberapa waktu...aku lagi sibuk ngeliatin cowok bule yang lagi asik nonton pameran mobil. Tapi aku iseng aja noleh ke arah pintu masuk yang emang gak jauh dari situ.. Aku liat ada seorang cewek jalan bareng seorang wanita yang aku pikir pasti nyokapnya. Agak lama aku baru nyadar kalo si cewek ini adalah Velove, artis muda yang lagi hot digosipin pacaran ma Rafi Ahmad. Jujur aja si Velove ini cantikan aslinya daripada yang terlihat di TV. Waktu Velove jalan ke arah eskalator..ada 2 orang cowok yang masih muda sontak ngliatin dia. Salah satu dari cowok itu langsung heboh ngomong ke temennya, "Ih gila imut banget ya..." sambil dia gak brenti ngliatin si Velove mpe Velove-nya gak kliatan lagi... Gak skalian diikutin aja ya...???

hahahaha...kirain jakarta orangnya udah biasa ketemu artis... Ternyata sama aja... Kalo ketemu artis, tetep aja ada yang histeris...n bahkan mungkin malah gak kenal...
Kalo aku sih gak bakalan histeris...kecuali ketemu Agnes Monica, Rio Febrian, Mike lewis atau Wenworth Miller...hahahahahaha